11 thoughts on “Perlu Diluruskan, Penyelamatan Bumiputera Jangan Disesatkan

  1. Saya masyarakat biasa sudah menunggu lebih dari 2 tahun bagaimana nasibnya hak kami uang klaim 18 juta gak cair2, untuk saya itu sangat berarti untuk biaya sekolah anak, tolong fikirkan orang kecil seperti saya ini.

  2. Saya masayarakat kecil, saya mengikuti asuransi pendidikan, supaya anak saya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Tapi kenyataannya uang asuransi sampai bulan ini belum cair juga. Saya mohon dengan hormat supaya uang dari asuransi Bumi putra segera di cairkan atas nama anak Otaviano Giandra Prayoga

  3. Yang pasti AJB sudah ingkar janji, siapapun yang pernah menjadi pengurus dan pegawainys, telah membohongi nasabah yang telah habis masa angsuran preminya, tunggu saja adzab/ siksa klo tidak menimpah pada dirinya, bisa kepada keluarganya yg pernah di beri nafkah dari uang para nasabah, untuk itu supaya terhindar dari adzab/ siksa segera bayar klaim polis para nasabah

  4. Sy habis kontrak Agustus 2020, 15 juta sampai detik ini dbelum di byr dan hanya disuruh nunggu atri yg ngga jelas dan tidak bergerak nomornya..ini buka kebohongan publik yg dilakukan AJB Bumiputera..?

  5. untuk mengmbalikan citra asuransi di Indonesia segera selesaikan hak nasabah yg sudah jatuh tempo tolong saya sebagai nasabah yg seharusnya dibayar pada bulan Agustus 2018 sampai sekarang tidak ada kejelasan dan kepastian kapan akan dibayar mana tanggungjawab OJK yg seharusnya menjalankan tugas pokok dan pungsinya.

  6. Sebenarnya kami sebagai nasabah tidak butuh penjabaran tentang hal AJB 1912. Kami dari masyarakat bawah hanya ingin suatu kepastian tentang nasib kami yg telah percaya terhadap AJB 1912. Bagi kami nilai uang yang kami percayakan kepada pihak AJB 1912 tidak besar nominalny, tapi bagi kami masyarakat bawah ini sangat berarti. Jadi tolong, segenap pengurus dan pendiri AJB 1912 pikirkan nasib kami. Kami lelah hanya mendapatkan opini belaka hampir 2 tahun.

  7. Asalammuaikum ,bapak bapak ibu ibu yg menjadi derektur dan jabatan apa saja ,saya usul dari pada belarut larut masalah kami ini ,tolong lah kasus ini langsung datang ke peresiden minta bantuanya ,saya sebagai nsabah ,mengumpulkan uang setegah mati, untuk tercapai nya cita cita anaK saya ,tolong jagan ada yg menjadi koban,antara kami

  8. Saya juga pemegang polis, heran 2 tahun terakhir tidak didatangi petugas bumi putra padahal sebelumnya rajin setiap bulan Juli sudah diingatkan. Sejak tahun 2020 SD 2021 Juli tidak ada yang datang dan tidak ada yang konfirmasi. Ternyata saya baru tahu asuransi bumi putra sedang ada masalah, padahal saya punya polis selesai tahun 2021 bulan Juli. Mohon kiranya kami yang tidak terlalu paham diberi pencerahan kemana harus minta penjelasan?

  9. Assalamu’alaikum. Sekarang ini kami msh menunggu uang kami senilai 39 juta cair yg harusnya 2019 sdh cair . Karena uang ini sejatinya diperuntukkan pendidikan kami utk jenjang kuliah. Kami menunggu kejelasan dari pihak BUMIPUTERA. Jgn menggantung seperti sekarang ini.

  10. Habis kontrak saya sudah dari tahun 2020,tapi sampe sekarang blm cair juga,saya butuh uang itu buat biyaya anak saya kuliah…tolong pak,meminta hak kami yg sudah kami simpan puluhan tahun….saya sekarang membiyayai anak seorang diri,karna bapak nya sudah meninggal…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *