Karding dan Para Tokoh Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Anggota Komisi I DPR Abdul Kadir Karding Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

KeuanganOnline.id, JAKARTA – Kepolisian Republik Indonesia hari ini memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Sejumlah politisi, tokoh, hingga pejabat negara memberikan ucapan selamat. 

Seperti yang disampaikan Anggota Komisi I DPR RI Abdul Kadir Karding. Ia menyampaikan selamat dan berterimakasih kepada POLRI yang senantiasa mengayomi, menegakkan hukum, dan menjaga keamanan masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Terimakasih kepada Polri yang terus merawat dan menjaga Indonesia. Mengayomi, menegakkan hukum dan menjaga keamanan masyarakat bukanlah tugas ringan dan mudah. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif” tuturnya di akun Instagram @abdulkadirkarding yang dilihat KeuanganOnline.id, Rabu (1/7/2020).

Kemudian, ucapan selamat juga datang dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” tuturnya.

Tak hanya itu, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar juga memberikan selamat kepada Korps Bhayangkara tersebut.

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” terangnya.

Senada diutarakan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Heru Winarko, di mana dirinya mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-74 dan berharap BNN dan Polri terus bergandengan tangan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkotika. 

“Bersama kita terus bergandengan tangan untuk menciptakan masyarakat sehat dan produktif tanpa narkoba, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *