Enam Jenazah Anggota Laskar Diserahkan Ke Keluarga

Jakarta – Polri mulai menyerahkan enam jenazah anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI)  yang tewas tertembak dalam bentrok di Tol Jakarta-Cikampek. Proses penyerahan jenazah dilakukan di RS Polri, Jakarta pada Selasa malam (8/12).

Prosesi penyerahan jenazah dari Polri ke pihak keluarga dilakukan sekitar pukul 20.15 WIB. Sejumlah anggota FPI turut membantu pihak keluarga.

Polisi mengawal ketat proses pemindahan jenazah ke mobil ambulans bertuliskan FPI. Terlihat sejumlah personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang menjaga.

Polisi juga mengetatkan pengamanan di sekitar ruang instalasi forensik RS Polri. Jenazah lalu dibawa dengan mobil ambulans bertuliskan FPI menuju Petamburan. Hingga sekitar pukul 20.51 WIB, baru jenazah Andi Oktiwan dan Faiz Ahmad Syukur yang keluar dari RS Polri.

Diketahui, sejumlah anggota FPI bentrok dengan kepolisian di tol Jakarta-Cikampek pada Senin dini hari lalu (7/12). Enam anggota FPI tewas.

Enam jenazah korban penembakan itu sempat berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi mengklaim tengah melakukan serangkaian pemeriksaan kedokteran forensik terhadap jenazah korban.

FPI sempat menuntut kepada Polri untuk menyerahkan jenazah 6 anggota Laskar FPI yang ditembak polisi di Tol Cikampek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *