Sepakat, KNPI dan POLRES Wonosobo Adakan Kegiatan Bersama.

KNPI dan Jajaran OKP saat audiensi dengan Kapolres Wonosobo

Wonosobo – Jajaran Pengurus DPD Dua KNPI Wonosobo beraudiensi dengan Kapolres Wonosobo untuk bahas agenda bersama menyambut hari sumpah pemuda 28 Oktober yang akan datang.

Audiensi tersebut di gelar pada hari Jum’at (23/10) di Mapolres Wonosobo. Jajaran pengurus KNPI langsung di sambut oleh Kapolres Wonosobo AKBP. Fankky Ani Sugiharto. S.I.K.,M.Si.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Wonosobo Fanani menyampaikan, “tak sekedar membahas pelaksanaan kegiatan Sumpah Pemuda, agenda audiensi bertujuan untuk menjaga sinergitas antara KNPI dan POLRES.

“sebagai Organisasi Kepemudaan yang menaungi berbagai macam kultur yang ada, KNPI memiliki tanggung jawab untuk terus menjaga sinergitas antar jajaran lembaga Daerah tak terkecuali POLRES Wonosobo”, ungkapnya.

Dalam acara tersebut, “kita bersepakat untuk melaksanakan kegiatan refleksi kepemudaan untuk menyambut hari sumpah pemuda mendatang, kegiatan ini akan mengundang seluruh organisasi di bawah naungan KNPI Wonosobo”, bebernya.

Fanani menambahkan, ” kami bersepakat akan mengambil tema ” Reoreintasi gerakan organisasi kepemudaan dimasa pandemi” sekaligus akan dilaksanakan acara deklarasi komitmen bersama dalam rangka penegakan disiplin pencegahan Covid -19 di Wonosobo”, tambahnya.

BACA JUGA :   KOPRI PMII Wonosobo Mendorong Agar RUU PKS Segera Dibahas dan Disahkan

“adapun narasumber dalam kegiatan tersebut direncanakan akan di isi oleh, Ketua gugus tugas Covid, Kapolres, DANDIM 0707, dan Ketua-ketua Organisasi Kepemudaan yang ada di Wonosobo”.

Rencana kegiatan akan dilaksanakan pada Tanggal 28 Oktober 2020, pukul 18.30 WIB bertampat di warung New normal Resto Ongklok Wonosobo”, Pungkasnya. (FQ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *