Idham Cholid Ketua GMPK Wonosobo Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

Ketua GMPK Wonosobo, Idham Cholid bersama Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto

KeuanganOnline.id, WONOSOBO – Kepolisian Republik Indonesia memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada hari ini, 1 Juli 2020.

Upacara Hari Bhayangkara itu digelar di Istana Negara, Jakarta, pukul 08.30 WIB, Rabu (1/7/2020), dan disiarkan secara live melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden. Upacara digelar secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan.

Di Wonosobo, sejumlah tokoh, politisi, pejabat, hingga masyarakat memberikan ucapan selamat.

Seperti yang disampaikan Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Wonosobo, Idham Cholid. Ia secara khusus mengirimkan karangan bunga di halaman MAPOLRES Wonosobo.

Karangan Bunga dari Ketua GMPK Wonosobo, Idham Cholid
di Halaman MAPOLRES Wonosobo

“POLRI semakin dekat dengan rakyat. Apalagi ditengah suasana newnormal saat ini, benar-benar bisa melayani masyarakat dengan lebih, karena hal itu menjadi tugas pokok POLRI. Selain menegakkan hukum dan menjamin keamanan dan ketentraman masyarakat” terang Idham yang juga menjabat Ketua Umum Jamaah Yasin Nusantara (JAYA NUSA).

Sejumlah Pengurus GMPK Wonosobo Selepas Audiensi dengan Kapolres Wonosobo Fannky Ani Sugiharto

“Kita semua berterimakasih, selama ini terutama di saat pandemi Covid-19 POLRI telah menunjukkan kiprahnya dengan sangat baik. Selamat Hari Bhayangkara ke-74” tuturnya ketika dihubungi KeuanganOnline.id, Rabu (1/7/2020).

BACA JUGA :   Musim Pandemi, PMII Gelar Diskusi Ekonomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *